Rahasia dibalik Sifat ORANG PENDIAM

Banyak orang menilai orang pendiem itu disangka sombong,padahal itu salah besar karena pendiam itu beda dengan sombong, rata-rata orang pendiam itu tidak mau tau tentang orang lain, tetapi inginnya orang lain yang tau itu bukan egois tapi memang begitu.
Rata-rata orang pendiam itu kuper dan jarang mempunyai teman karena aktivitasnya hanyalah dengan “orang yang sudah dikenal saja”, hariinigua akan memberi tahu rahasia dibalik orang pendiam karena kebetulan gua juga memiliki sifat yg pendiam
1.Jarang Berbicara: Jarang bicara itu pasti karena orang pendiam itu rata-rata berbicara nya seperlunya saja, jarang berbicara bukannya sombong namun dia berfikir dua kali jika ingin berbicara karena dia takut jika kata-kata yang terucap dari mulutnya akan menimbulkan konflik…..
2.Jarang Bergaul: bagaimana mau bergaul jika kerjaan nya cuma dirumah dan dilingkungan nya saja, itulah kebiasaan orang pendiam, namun jangan salah orang pendiam terkadang mempunyai dunia nya sendiri, seperti di Jejaring Sosial.
3.Tidak Percaya Diri: Banyak orang pendiam tidak percaya diri dikarenakan dia masih melihat kekurangan dalam dirinya, makanya orang pendiam itu jarang sekali bertegur sapa dengan Cewek, meskipun “dia suka dengan Cewek tersebut”, mendingan menutup-nutupi perasaannya dari pada jujur kepada Cewek tersebut….. (Kecuali gua, soalnya gua pernah bilang “suka” ke Cewek yg gua suka). Tetapi gua jarang bertegur sapa dengan Cewek yg gua suka, ya karena gua tau perbedaan gua sama Cewek yg gua suka itu beda jauh, dia punya banyak teman, sedangkan gua nggak, karena gua nggak pandai Bergaul.
4.Terkadang Pendendam Kali: Pendendam itu tergantung orangnya ya, tapi kalau gua tidak Pendendam, tidak tau ya kalau dengan anda.
5.Kreatif: kenapa gua bilang begitu, karena orang pendiam itu banyak sekaliidenya, dan tidak banyak orang yang tau tentang ide nya, karena orang pendiam itu jarang bergaul dan jarang berbincang-bincang dengan orang lain, “kecuali Sahabat/Teman dekat…..”
6.Sering Berbicara Dengan Diri Sendiri: itu bukan nyastressya, kenapa berbicara dengan diri sendiri karena kebanyakan orang pendiam itu tingkat imajenasi nya itu tinggi sebelum di lakukan kebanyakan orang pendiam itu pasti di bayang-bayangkan terlebih dahulu dan dia berbicara dengan dirinya sendiri apakah baik atau tidak.
7.Cari Aman: itu adalah rahasia yang terakhir kebanyakan orang pendiam itu tidak mau ada perselisihan, kenapa, karena orang pendiam cinta damai… sudah tau kan rahasia dari orang pendiam, jika sudah tau janganlah anda menilai orang pendiam itu sombong. (-_-)”
Previous
Next Post »

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment